Terkait dengan adanya perubahan persyaratan keyword mohon dirubah judul kata kunci yang digunakan "Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014" menjadi "Alfamart official licensed merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014"

REFERENSI

Referensi Artikel (Tentang Alfamart)

Tahun 2014 seperti yang kita sudah ketahui bersama tahun ini akan ada event spektakuler yaitu Piala Dunia FIFA yang akan dilaksanakan di Brazil. Ini adalah kedua kalinya Brasil menyelenggarakan turnamen ini (setelah 1950), Brasil akan menjadi negara kelima yang pernah menyeleggarai Piala Dunia FIFA World Cup lebih dari satu kali, setelah Meksiko, Italia, Perancis dan Jerman. Turnamen ini juga merupakan Piala Dunia FIFA pertama yang diselenggarakan di Amerika Selatan sejak Argentina 1978.

Sebelumnya tidak ada negara Amerika Selatan yang menyelenggarakan Piala Dunia FIFA lebih dari satu kali. Dalam event piala dunia FIFA 2014 brazil kali ini Alfamart membuat kejutan besar untuk seluruh pecinta sepak bola di Indonesia dengan menjadi official licensed merchandise piala dunia 2014.

Seluruh merchandise yang dijual merupakan barang yang secara resmi lisensi FIFA. Pelanggan dapat membeli coin tin (celengan), key chain (gantungan kunci), sport bottle (botol minum), mug (gelas), flip flop (sandal), cap (topi), soccer ball (bola), fan horn (terompet), car freshener (pengharum mobil), Lighter flint (korek api), towel (handuk), Apparel children (baju anak), Lunch Box (tempat makan), School box eksklusif dapat dibeli secara langsung di toko Alfamart atau belanja online di www.alfaonline.com/fifa

Alfamart mulai menjual merchandise sejak tanggal 1 Januari 2014 31 Juli 2014, tunggu apa lagi ayo segera dapatkan ayo merchandise piala dunia 2014 hanya di Alfamart atau di Alfaonline belanja online Alfamartt klik www.alfaonline.com/fifa

Sumber Artikel :

http://id.wikipedia.org/wiki/Piala_Dunia_FIFA_2014

http://www.alfamartku.com/iklan/2014-fifa-world-cup-brazil.html

www.alfaonline.com/fifa

Referensi Image

2014 FIFA World Cup Brazil
2014 FIFA World Cup Brazil